Thewakanda A Pramana Experience, Tawarkan Sensasi Menginap di Areal Persawahan

Thewakanda A Pramana Experience, Tawarkan Sensasi Menginap di Areal Persawahan
Thewakanda A Pramana Experience yang berlokasi di JaIan Subak Gunung Sari, Sumampan, Kemenuh, Kecamatan Sukawati Kab. Gianyar, Bali. Sumber foto : Terkini.id

Terkini.id, Gianyar – Perusahaan Hotel Operator dan Manajemen Pramana Experience kembali memperkenalkan property barunya dengan konsep yang sangat unik, yaitu Thewakanda A Pramana Experience yang berlokasi di JaIan Subak Gunung Sari, Sumampan, Kemenuh, Kecamatan Sukawati Kab. Gianyar, Bali.

Berjarak 15 menit menuju sentral ubud, di lokasi tersebut juga banyak terdapat tempat-tempat wisata menarik yang dapat di kunjungi seperti Tegenungan waterfall, Sumampan waterfall dan Goa Gajah. 

CEO Pramana Experience, I Nyoman Sudirga Yusa menjelaskan thewakanda A Pramana Experience di design dengan memaksimalkan ruang menggunakan konsep geometri, menggunakan bentuk octagonal dan hexagonal untuk mengunci energi vibrasi alam dengan mengatur ruang gerak yang effisien. 

Wakanda sendiri menurutnya merupakan desa fiksi yang berada di tengah hutan belantara yang keindahannya hanya dapat dilihat dengan berjalan masuk hutan belantara. Begitu pula Thewakanda A Pramana Experience yang berada di areal persawahan ini, akan membuat setiap mata tamu yang menginap bisa leluasa menikmati keindahan alam.

“Setiap insan yang masuk thewakanda A Pramana Experience  akan merasa energi dalam dirinya terpulihkan kembali dengan sendirinya. Tempat ini merupakan surga tersembunyi yang membuat setiap mata dimanjakan oleh keindahannya. Terletak ditengah hamparan persawahan yang eksotik menjadikan resort ini tampil apik dan sangat menarik untuk dijadikan tempat berlibur baik untuk pasangan maupun keluarga”, ujar I Nyoman Sudirga Yusa saat ditemui di Gianyar, Minggu, 8 Nopember 2020.

Lebih jauh, Sudirga Yusa mengungkapkan rasa syukur atas berdirinya thewakanda A Pramana Experience. Dirinya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap keluarga besar Pramana Experience atas support dan doa yang selalu mengiringi. Ia pun optimis thewakanda A Pramana Experience akan meraih sukses dalam industri perhotelan di Bali khususnya Ubud walau dalam situasi pandemic seperti saat ini. 

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini kami telah menyiapkan langkah-langkah dalam penerapan protokol kesehatan, sehingga tamu tidak perlu khawatir, karena kami senantiasa berupaya memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap pelayanan,” tutur Dirga.00

Thewakanda A Pramana Experience merupakan boutique resort berbintang 4 dengan jumlah kamar sebanyak 23, dengan type 12 kamar Garden Suite, 10 kamar Floor Suite Dan 1 kamar President Suite. Selain itu, thewakanda A Pramana Experience juga memiliki fasilitas restaurant, bar, kolam renang umum dan yoga pavilion. 

Acara opening thewakanda A Pramana Experience berlangsung pada Jumat, 6 Nopember 2020, dihadiri oleh segenap keluarga besar beserta jajaran direksi Pramana Experience dengan ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh I Nyoman Sudirga Yusa selaku CEO Pramana Experience beserta owner I Made Suryana, SE dan keluarga. 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Menparekraf Serap Masukkan Pemda dan Pelaku Pariwisata Guna Percepat Pemulihan Pariwisata di Bali

Libur Nataru, Beach Club di Pantai Yeh Gangga Bali Perketat Protokol Kesehatan

BRI Salurkan 300 Kacamata Gratis, Dorong Budaya Gemar Membaca di Kalangan Pelajar

Gubernur Koster Terima Bakti Inovasi Indonesia dari Menristek

Bandara I Gusti Ngurah Rai Tambah Fasilitas Rapid Tes Antigen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar